Jumat, 12 Februari 2016

Tanda Tanya(?)

Diposting oleh Armas Dinik Ayu Andita di 06.29

Apa penyebab seseorang sering marah nggak jelas? Mungkin ada rindu yg tidak terungkap.
Apa penyebab seseorang tidur lebih awal? Mungkin ada kesedihan yg takut ia hadapi. Percayalah, apa yg dialami itu adalah sebab dan akibat. Ada banyak cara mereka untuk menyampaikannya, ada yg pandai berbicara sehingga mereka mengungkapkan semuanya secara langsung namun ada juga yg memilih diam dan perubahan sikapnya menjadi tanda. Sebenarnya saya bukan tipe orang yg senang melarang pasangan saya ataupun orang-orang terdekat saya untuk melakukan kegiatan yg mereka suka, itu terserah mereka. Saya hanya tidak bisa berbohong dengan diri saya sendiri ketika saya sadar bahwa saya hanyalah opsi yg kesekian, sehingga diam adalah pilihan saya karena pada dasarnya saya tidak suka marah-marah dan teriak sana-sini, kembali ke point awal bahwa ini semua hak anda. Tapi saya mohon satu, jangan mengabaikan perasaan rindu saya. Selagi rindu ini masih untukmu. 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, 4 minggu, saya masih maklum mungkin memang ada jadwal lain yg sudah jauh lebih dulu anda buat dengan teman-teman anda. Tapi apa anda tau di minggu ke 5 ada seseorang yg diam-diam mengharap pertemuan dengan anda? Tapi ternyada sudah ada jadwal lain terlebih dahulu. Apa yg bisa dilakukan? Protes? Ah itu rasanya sangat egois, saya tau setiap orang yg mengaku dia milik kita kenyataannya tidak sepenuhnya milik kita, dia milik bersama, milik keluarganya, milik teman-temannya, jadi wajar jika dia ada acara lain selain dengan kamu. Tapi apa masih wajar juga 5 minggu menunggu giliran tapi tetap saja tidak ada waktu buat kamu? Sebenarnya prioritas atau hanya opsi kesekian?

0 komentar:

Posting Komentar

 

My own world▲ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos