Kamis, 26 November 2015

Rindu

Diposting oleh Armas Dinik Ayu Andita di 07.54

Karena pada akhirnya kamu akan mengerti definisi rindu itu apa. Ketika kamu merasakan sesuatu yg berbeda ketika ia tak lagi membalas pesan singkat mu, ketika kamu mendapati ia ada di lain sosial media namun berbagai pertimbangan membuatmu tak bisa menyapa nya. Ah rindu, iya rindu. Pada akhirnya kamu akan merasakan bagaimana rasanya merindukan seseorang dan hanya bisa menyebutnya dalam doa, pada akhirnya kamu akan merasakan bagaimana rasanya bersikeras untuk tidak menyapa nya padahal kamu sangat ingin, pada akhirnya kamu akan belajar lagi mengikhlaskan sesuatu pergi dari hidup kamu padahal kamu begitu menginginkannya. Pada akhirnya hanya aku yg merasakannya dan berharap kamu tau namun rasanya tidak mungkin ya? Aku membaca setiap kalimat yg kamu tulis di jejaring sosial mu, entah itu untuk siapa, benarkah itu untuk dia? Benarkah demi dia kamu rela menghilang dari peradaban ini? Taukah kamu, bahwa aku merasakan kehilangan darimu, kamu yg akhir-akhir ini tak pernah absen membuatku tersenyum saat membaca pesan singkatmu. Taukah kamu, bahwa aku merindukan kamu. Taukah kamu, bahwa aku selalu menyebutmu dalam setiap doaku seperti yg kamu tanyakan dalam pesan singkatmu waktu itu. Ah sudahlah, aku tidak mau mengingat lebih banyak tentang pesan singkat kita karena itu hanya semakin membuatku rindu dan rindu kepadamu. Maaf, jika aku tidak pandai dalam menguraikan perasaan ku. Maaf, aku tidak punya cukup keberanian untuk menyampaikan tanda bahwa aku menyimpan rasa untukmu. Maaf juga, karena aku tidak punya cukup kepercayaan diri untuk menghubungimu lebih dulu. Aku terlalu naif berdiam diri mendengarkan bait lagu dan berharap nama mu lekas muncul dalam layar handphone ku. Lekas kembali ya, bacalah pesan yg aku kirimkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My own world▲ Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos